Kamis, 22 Januari 2015

air asia

SAMPAI saat iniproses pencarian korban dan pengangkatan serpihan puing puing bangkai pesawat nahas AirAsia QZ8501 yang jatuh beberapa waktu lalu belum sepenuhnya tuntas. Di saat proses pencarian memasuki hari ke 24 oleh Tim SAR , justru seorang nelayan tanpa sengaja berhasil menemukan hidung pesawat AirAsia di Perairan Marabatuan, Pulau Sembilan, Kalimantan Selatan.
 
Dan nelayan yang berhasil menemukan itu bernama Sunding (38) pada pukul 17.00 WIB kemarin. Sunding menemukan hidung pesawat saat akan pulang menuju Pulau Marabatuan setelah selesai mencari ikan di laut di Perairan Marabatuan.
 
“Perjalanan sekitar 4 mil ke arah timur Marabatuan nelayan menemukan benda warna putih mengapung di permukaan laut yang diduga serpihan pesawat,” terangnya.kemudian,nelayan tersebut bersama ABKnya membawa serpihan air asia.

Setelah itu melaporkan ke Polsek Pulau 9. Pada pukul 08.30 WIB speed boat Pol Air mengantarkan hidung pesawat AirAsia QZ8501 ke Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalteng.

0 komentar:

Posting Komentar