Selasa, 02 Februari 2016

Pengalaman saya di TK
          
               Saya dulu sekolah duIu TK Ibnu Sina.waktu sehabis pulang,saya bermain papan titian.Waktu bermain papan titian,saya terjatuh dari papan titian.Setelah saya jatuh saya pulang ke rumah.Waktu di rumah saya menangis.Setelah itu saya melihat kuku jari kaki saya yang kena papan titian.Lama kelamaan kuku jari saya berwarna biru.Sehabis kuku jari kaki saya berwarna biru,kuku jari kaki saya lepas.Tetapi kuku jari kaki saya sudah tumbuh kembali lagi.


       
 Pengalaman saya di SD

                Waktu saya SD kelas tiga,saya senang karena saya rilah ilmiah ke Jatim park satu.Disana saya berenang.Waktu berenang saya sambil hujan2.Setelah berenang saya mandi dan ganti baju.Setelah mandi dan ganti baju,saya sholat. Setelah sholat saya beli mie.Setelah belui mie,saya melanjutkan perjalanan saya.Setelah itu saya kembali ke bis.

Pengalaman ssaya dirumah
          Di deket rumah ada lapangan tenis,lapangan sepak bola,lapangan bulu tangkis,tenis meja.Setiap hari saya sepedaan.Saya juga olah raga.teman ku banyak  sekali  di rumah.namanya cindy,  wisye,  tata,  natasya,romi,  rayhan,  sultan  ,yardan,  najwa,  raffi.  aku biasanya  bermain  dengan  shelli.aku bermain masak2an.

0 komentar:

Posting Komentar