Minggu, 31 Januari 2016

PENGLAMANKU

Saat akuTK di TK-Hikmah aku bertemu teman bernama adit dia laki-laki dia sangat baik kepada ku

 teman-temanku tambah banyak kita menemui rumah kita bersama-sama melihat rumah itu di dalam    rumah itu ada anjing mau menggigit ku dan temanteman ku waktu belajar di TK kita experimentkan mewarnai memaki lilin meleleh kertas ku bolong terkena api tersebut setelah itu lilin yang dilelehkan
itu diwarnai bewarna - warni setelah itu belajar  saat istirahat aku berlari-lari aku hampir ketabrak       pintu saat itu aku diloncati kelas TK ke SD                                                                                                




PENGALAMAN di SD 
saat aku sudah daftar di sekolah SD  Darul Ilmi  aku bertemu riza dan salman setelah itu aku
bertemu arif, evan,rizki,vian,ello dan java aku mempunyi banyak teman saat istirahat aku tidak                   ada kantin disekolah ini saat istirahat aku membeli jajan dan aku bermainan dengan teman        
teman-temanku saat hari kamis aku memilih ekstra jujitsu aku berlatih tangan



PENGALAMAN DI RUMAH
saat dirumah aku mengerjakan tugas terukstur (PR) saat sholat aku
mengaji al-quran  aku bisa mengaji 
 









                 










0 komentar:

Posting Komentar