Selasa, 02 Februari 2016

Pengalamanku

                                                        Pengalamanku di TK
                Saat dulu aku kecil aku disekolahkan di tk darul ilmi. Aku sangfat takut untuk berkenalan tetapi lama-kelamaan aku jadi berani. Aku bermain bersama teman,seru sekali aku sangat bahagia di hari itu.Aku mulai ke kelas dan aku belajar kelompok dengan teman baru hari itu sangat indah tapi aku sudah pindah sekolah.tapi yang penting aku sudah senang dan mengenalinya aku ingin sangat mengenalinya.
  
                                                         Pengalamanku di SD
              Saat aku dimasukkan sd kelas 1 aku bertemu temanku yang dulu di TK aku sangat bahagia sekali tetapi yang lainnya aku belum berteman.tapi rasanya sangat takut sekali aku diajak sama temanku yang dulunya,untuk berkenalan.aku sudah mengenali semua teman jadi aku tidak perlu takut lagi.aku sangat bahagia sekali mempunyai sahabat baru dan teman baru.saat itu aku mulai mengambil rapot aku dan teman-temanku bermain  aku sangat senang karena sudah ada yang menemaniku,menjagaku,mengajakku bermain,belajar,dan mengajariku.aku pun naik kelas ternyata aku sama kelasnya sama temanku yang dulun kelas 1 SD.

                                                       Pengalamanku di Rumah
              Saat aku dirumah aku sangat kesepian mama dan ayahku pergi bekerja aku dirumah hanya sendirian.lalu aku keluar untuk bermain.Ternyata teman-teman mau kerumahku dia sangat senang kita bermain basket,handphone,dsb.aku sangat senang karena keasyikkan jadi temanku aku ajak makan es krim,nasi goreng,nasi,dll.aku sangat senang sekali akhirny6a kita tidur-tiduran lalu kita bermain kemah-kemahan.Kitasaat mulai permainan kemah-kemahan ada yang jadi hantu dan jadi orang aku jadi hantu hehehe aku menakuti-menakuti teman-temanku akhirnya kita bergantian dan lelah orang tuaku pun juga sudah datang dan semua teman-temanku pun pulang hari itu sangat seru sekali.

0 komentar:

Posting Komentar