Senin, 01 Februari 2016

pengalamanku

                                                   PENGALAMAN SAAT TK
waktu tk aku mempunyai pengalaman yang sangat lucu. pada suatu hari di tk darul ilmi.sedang diadakan acara bermain sepeda.aku beserta teman temanku. mengikuti acara itu dengan senang dan meriah pada saat pulang aku memakai sepatu dan anak dari kelas sebelah datang kepadaku dia bilang dia menyukaiku.aku langsung berlindung dibalik  badan ibuku dan segera pulang
                                                  PENGALAMAN SAAT SD
    ini adalah pengalamanku saat sd .ini adalah waktu terbentuknya sebuah persahabatan.yang terdiri dari aku,hena,shita,dan aisyah. walaupun seperti itu aku tetap mau bermain bersama teman teman yang lain .kami membuat persahabatan ini untuk bersahabat saja bukan untuk menjauhi teman yang lain . tetapi pada persahabatan ini aku yang paling muda dan aku juga yang tk nya didarul ilmi
                                                PENGALAMAN DI RUMAH
    ini pengalamanku saat dirumah. hari ini adalah hari jumat atau hari yang paling ku tunggu tunggu pada hari kerja karena setelah hari jumat libur. dan hari inijuga saatnya aku bermain dengan hena yang rumahnya satu kompleks denganku walaupun berbeda blok kami .janjian di taman yang ada banyak mainan dan di tempat itu aku akan berbagi banyak cerita kepada hena tentang apa saja yang aku lihat 

0 komentar:

Posting Komentar